Ilhensa's Blog

Just another WordPress.com weblog

JW Marriot & Ritz Carlton

Telah terjadi ledakan bom lagi di dua hotel kawasan Mega Kuningan – Jakarta yaitu di Hotel JW Marriot dan Hotel Ritz Carlton, sampai sejauh berita ini diturunkan diketahui sudah 4 korban yang tewas dan puluhan orang yang luka-luka dalam kejadian tersebut. Belum diketahui secara pasti apa penyebab ledakan yang terjadi di tiga titik ledakan pada kawasan hotel tersebut, namun pasukan dari kepolisian berupa tim gegana sudah bersiap dilokasi untuk menyelidiki lebih lanjut sumber ledakan yang terjadi. Puluhan orang yang terluka dievakuasi dilapangan terbuka untuk mendapatkan pengobatan dari tim medis yang ada di lokasi juga sambil didata untuk mengetahui apakah masih ada orang yang terjebak didalam hotel tersebut karena saat ini kondisi ditempat kejadian sangat berantakan sekali.

Mudah-mudahan dengan terjadinya ledakan ini tidak menyebabkan tim sepakbola asal Inggris yaitu Manchester United tidak sampai mengurungkan kedatanganya untuk mengadakan tanding dengan tim All Star Indonesia, karena dengan sangat kebetulan sekali hotel dimana tempat mereka menginap adalah hotel Ritz Carlton.

Mari kita semua berdoa semoga dampak dari ledakan ini tidak membawa pengaruh buruk bagi bangsa dan negara ini dan pelaku yang melakukan perbuatan ini semoga diberikan keluasan hati dan pikiran bahwa yang mereka lakukan ini sangat tidak benar.

Iklan

Juli 17, 2009 - Posted by | Umum | , , , ,

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: