Ilhensa's Blog

Just another WordPress.com weblog

Menyederhanakan Hidup

Keinginan yang telah membawa kita menjadi seperti saat ini dan tanpa dirasakan banyak harapan2 lampau kita yang mungkin sdh dilupakan baru saat ini dikabulkan….DIA tidak pernah menunda keberkahan untuk hamba2-Nya melainkan hamba2-Nya itu sendiri yang menginginkanya. Jangan lukai doa2 yg telah dipanjatkan dengan berburuk sangka kepada-Nya, karena itu hanya akan menempatkan diri diujung antrian panjang…..


Hilangkan pengaruh buruk dalam hati, mulailah membangun jiwa dan nurani yang bersih dan murni yang selalu berpikir maju dan positif demi memperjuangkan hal2 yang baik pula. Walaupun sulit untuk menjadi pribadi yang bagus secara menyeluruh karena pada hakikatnya manusia walaupun diciptakan sempurna tapi manusia tidak bisa lepas dari belit untuk berbuat salah dan keliru, namun paling tidak kesalahan/kekeliruan yang terjadi bisa menciptakan refleksi untuk kita agar tidak mengulangi lagi kekeliruan yang sama sebab disinilah awal mula kita untuk membentuk pribadi yang matang, pribadi yang menyenangkan, pribadi yang cerah-ceria, pribadi yang dinanti dan ditunggu datangnya, pribadi yang bila tidak ada maka dirindukan, pribadi yang dicintai, pribadi yang bisa menenpatkan diri, pribadi yang pandai dan cerdas dan pribadi yang bisa menghasilkan sesuatu yang baik.

Jadikan hidup ini seperti apa adanya, jangan terlalu berlebihan dan jangan pula dikurang-kurangkan tapi bentuklah hidup ini menjadi sesuatu yang sederhana namun menyenangkan untuk dijalani disetiap waktunya tanpa ada rasa bosan ataupun jenuh didalamnya….

Iklan

Juni 1, 2009 - Posted by | Umum

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: