Ilhensa's Blog

Just another WordPress.com weblog

Jadilah Berarti

Semakin dipikirin semakin susah……mending jalanin aja lah kl niatnya baik masa iya seeh hasilnya bakalan buruk, toh sudah berdoa, berusaha, sudah berpikir & gak males2an…yg punya ketentuan, yang punya hak, yang memutuskan, yang kuasai kebijakan hanya Allah, jadi tunggu aja deeh hasilnya! Turunkan karunia terbaik-Mu ya Rabb…aq butuh energinya utk patahkan hati dari rasa ragu2 dan bisu agar semangat tetap ada!!!


Sering ya kayaknya kita mengalami hal2 seperti itu, dimana hati ada keinginan untuk berbuat sesuatu agar bisa menghasilkan sesuatu yang bermanfaat tapi di lain sisi ada rasa malas yang begitu kuat, merajuk dan menggoda kita untuk selalu mengulur-ulur waktu untuk mengerjakan tugas tersebut bahkan yang lebih parahnya lagi sampai tidak mengerjakanya sama sekali!

Biasanya ini terjadi saat akal dan hati kita terlalu banyak menimbang-nimbang, takut kalau apa yg kita kerjakan menjadi tidak berguna/bermanfaat.menimbulkan kerugian dan lain-lain lagi…pokoknya karena rasa itulah yang bisa membuat apa yg sudah kita rencanakan menjadi gagal sama sekali.

Jadi kalau menurut pemikiran saya, sebaiknya kalau sdh dapat ide bagus dikepala dan dihati, bersegeralah buat rencana dan kerjakan! apapun hasilnya, baik itu buruk atau sempurna menjadi masalah nanti…yang terpenting asalkan dalam pengerjaanya dibarengi dengan niat tulus dan ikhlas demi tujuan yang baik, Insya Allah dikemudian waktu hasil dari kerja yang sdh kita usahakan akan baik pula adanya.

Jadi mulai sekarang yukk kita sama-sama mengembangkan diri lebih luas lagi, agar semua potensi yang telah Allah anugerahkan kepada kita tidaklah menjadi sia-sia, agar dunia yang kita diami ini menjadi lebih indah dari hari-hari sebelumnya….:)

Amiin….semoga Allah setuju dan sependapat  dengan semua ini

Iklan

Mei 27, 2009 - Posted by | Umum

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: